Buka Mata

Diduga Dibullying Kakak Kelas, Guru Panggil Orang Tua

DELI SERDANG, metro24jam.news: Kepala SMP Negeri I Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang Rahma Astuti Sihombing mengatakan telah menyelesaikan dugaan perundingan (bullying) di sekolahnya.

“Kedua belah pihak berikut orang tuanya masing-masing telah kita panggil. Dan masalah itu telah selesai,”ujar Rahma saat dikonfirmasi via seluler, Jumat (2/2/24).

Rahma yang mengaku saat itu bersama dengan Destiani Hasibuan Wakil Kasek Bidan Kesiswaan menjelaskan bahwa AH siswi kelas VII di SMPN 1 Percut Seituan bukan dibulyimg oleh kakak kelasnya. Melainkan kakak kelas bertanya kenapa AH sampai dibulying.

“Jadi bukan dibulying kakak kelasnya,”jelas Rahma, mantan Kasek SMPN 2 Galang.

Diberitakan sebelumnya, AH, warga Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang yang duduk di bangku kelas VII SMPN 1 Percut Seituan mengaku dibulying di sekolah oleh sejumlah kakak kelasnya melalui media sosial (medsos).

Penyebabnya, korban dituduh tidak membayar denda sewa baju cosplay anime dari penyedia baju yang berada di kawasan Medan Sunggal, karena terlambat mengembalikannya.(hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button