Hukum & Kriminal

BD Sabu Paya Pasir Diciduk Polres Pelabuhan Belawan

BB: 4 paket sabu, 1 bungkus plastik klip, 2 sendok sabu, 1 bungkus kuaci dan satu unit HP.

BELAWAN, metro24jam.news: Satuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan menciduk tiga pria, yakni K (28), H (40) dan A (42) dari Jalan Paluh Nibung, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan. Ketiganya diduga sebagai pengedar dan pemakai sabu. Dari ketinganya, polisi menyita sejumlah barang bukti: 4 paket sabu, 1 bungkus plastik klip, 2 sendok sabu, 1 bungkus kuaci dan satu unit HP.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban SH SIK MKP, melalui Kasat Narkoba AKP Abdi Harahap SH kepada wartawan, Kamis (1/2/24) mengatakan, sesuai hasil pemeriksaan yang dilakukan, K merupakan pengedar sabu di kawasan Jalan Paluh Nibung, sedangkan H dan A pemakai sabu yang diperoleh dari K.

Disebutkan, penangkapan ketiga pria itu dilakukan setelah pihak Kepolisian mendapatkan laporan dari warga terkait peredaran narkoba di lokasi tersebut.

“Saat ini, ketiganya sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut, apabila pengguna terbukti hanya sebagai konsumen, akan dilakukan rehabilitasi,” ujar Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Polres Pelabuhan Belawan terus mengajak masyarakat berperan aktif menciptakan lingkungan yang bersih narkoba. Informasi yang disampaikan oleh warga merupakan langkah awal dalam upaya pemberantasan narkoba.(faqih)

 

Related Articles

Back to top button