Pemilu

Kapolres Pelabuhan Belawan Dampingi Wakapoldasu Ajak Jamaah Sukseskan Pemilu Damai

BELAWAN, metro24jam.news: Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., mendampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtama, SIK., MTCP., dalam kegiatan safari subuh di Mesjid Jami’ Jalan KL. Yos Sudarso Kel. Besar Kecamatan Medan Labuhan. Selasa(30/01/24).

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Sumut memberikan pesan-pesan penting kepada jamaah yang hadir.

Wakapolda Sumut, dalam sambutannya, mengajak semua jamaah untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan nyaman di wilayah sekitar.

Beliau juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam mendukung kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

Dalam konteks Pemilu, Wakapolda Sumut juga mengajak jamaah untuk mensukseskan Pemilu dengan damai dan tertib. Ia menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam memberikan hak suara tanpa terpengaruh oleh berbagai isu yang dapat merugikan suasana Pemilu.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, menyambut baik pesan-pesan dari Wakapolda Sumut. Beliau menegaskan komitmen Polres Pelabuhan Belawan untuk terus menjaga Kamtibmas dan mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan damai di wilayah hukumnya.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir pejabat Polres Pelabuhan Belawan, antara lain Wakapolres Kompol Aris Fianto. S. Sos., Kabagops Kompol Iwan K., Kapolsek Medan Labuhan Kompol P.S. Simbolon, Kasat Binmas AKP Armansyah Siregar, S.H., Kasat Narkoba AKP Abdi Harahap, SH., Kasat Reskrim IPTU Riffi Noor Faizal, STRK., SIK., beserta anggota Polres Pelabuhan Belawan lainnya.

Kegiatan safari subuh ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, membangun sinergi positif, dan memberikan pesan-pesan edukatif demi menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai menjelang Pemilu 2024.(faqih)

 

Related Articles

Back to top button