Laka & Lantas

Tabrak Truk di Tikungan Desa Bintang Meriah, Warga Sibolangit Tewas

DELI SERDANG, metro24jam.news: Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jamin Ginting Km 31-32 Desa Bintang Meriah Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (27/1/24).

Binarikson Tarigan (48) warga Dusun I Desa Rambung Baru Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang tewas di tempat. Sepeda motor Yamaha Vixion hitam BK 5271 XV yang dikendarainya tabrakan adu banteng dengan truk colt diesel BK 8040 CD datang dari arah berlawanan

Informasi diperoleh menyebutkan, saat itu Yamaha Vixion yang dikendarai Binarikson Tarigan datang dari arah Medan.

Setiba di lokasi kejadian di jalan menikung, Binarikson berusaha mendahului kendaraan di depannya. Bersamaan dari arah berlawanan melaju truk colt diesel warna merah dikemudikan Young Henri Sinaga (57) warga Haranggaol Kecamatan Haranggaol Horison, Kabupaten Simalungun.

Tabrakan terelakkan. Kedua kendaraan beda ukuran dan jenis ini pun langsung adu kuat. Akibatnya sepeda motor yang dikendarai korban langsung terjatuh dan masuk ke kolong truk colt diesel. Korban bersama sepeda motornya sempat terseret truk colt diesel tersebut.

Usai kejadian pengemudi truk colt diesel langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara warga sekitar yang mengetahui tabrakan tersebut langsung berdatangan ke lokasi kejadian dan berusaha menyelamatkan korban.

Sebagian warga kemudian menghubungi petugas kepolisian. Tak berselang lama, petugas Lalulintas Polsek Pancur Batu tiba di lokasi kejadian. Selanjutnya melakukan olah TKP dan memboyong korban dan kedua kendaraan terlibat kecelakaan tersebut ke Mapolsek Pancur Batu untuk dijadikan sebagai barang bukti.

“Kita masih mencari keberadaan supir truk colt diesel itu untuk diperiksa,” ujar Kanit Lantas Polsek Pancur Batu Iptu M Rizal Purba, Minggu (28/1/24). (hendra sembiring)

Related Articles

Back to top button