Laka & Lantas

Seorang Warga Sergai Tewas Usai Tabrak Truk Berhenti di Lubuk Pakam

DELI SERDANG, metro24jam.news: Yusman Halawa (22) warga Jalan SMA Firdaus Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai tewas mengenaskan usai menabrak truk berhenti di Jalinsum Dusun V Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (27/1/24).

Informasi dihimpun, sebelum kejadian Yusman mengendarai sepeda motor Honda Revo BK 5220 AJN melaju dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.

Setiba di lokasi kejadian sepeda motor yang dikendarai Yusman menabrak bagian belakang truk Mitsubishi tronton BL 8739 AO yang sedang berhenti di tempat itu.

Truk yang dikemudikan. Abdul Hadi Manurung (52) warga Dusun I Desa Punden Rajo Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang juga datang dari arah yang sama.

Akibatnya, Yusman Halawa mengalami luka robek di kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Petugas Satlantas Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar dari warga kemudian turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Untuk keperluan visum, jenasah Yusman dibawa ke RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam.

Kasatlantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono Saputro ketika dikonfirmasi, Minggu (28/1/24) membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan korban. (hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button