Olahraga

Road Race 2024 Pemuda Binjai Dihadiri Pembalap Dari 7 Provinsi

BINJAI, metro24jam.news: Road Race Pemuda Binjai 2024 resmi dibuka, Minggu (28/1) Jam 10:00 Wib di lapangan merdeka Binjai sirkuit non permanen. Ribuan penonton menghadiri balapan yang diikuti pembalap dari 7 Provinsi asal Aceh, Pekanbaru, Riau, Padang, Palembang, Jawa, dan Sumatera Utara.

Kegiatan balapan ini memperebutkan piala Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen dan PMI Kota Binjai. Dalam kata sambutannya Kapolres Binjai mengatakan kegiatan ini terlaksana atas dasar pemuda Binjai yang menemui dirinya dengan meminta tolong dikasi wadah untuk melaksanakan balapan di kota Binjai karena sudah bertahun tidak dilaksanakan kegiatan tersebut. Maka akhirnya kegiatan ini didukung sepenuhnya.

“Saya sangat terimakasih dan mengapresiasi kegiatan ini yang terlaksana atas dasar kemauan pemuda Binjai yang sangat kreatif. Jadi bagi pemuda Binjai yang memiliki kemajuandan ide untuk membuat kegiatan positif saya membuka diri dan siap mendukung seluruh kegiatan positif masyarakat kota Binjai” kata AKBP Rio Aleksander Panelewen.

Road Race pemuda Binjai dibuka secara resmi oleh Kapolres Binjai dan Ketua PMI Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu, dengan tanda pelepasan bendera start dimulainya balapan.

Hadir pembukaan, Kadispora Pemko Binjai Iwan Setiawan, Perwakilan IMI Sumut Akian, Ketua KONI Kota Binjai Agus Setiawan, Toko Masyarakat Edi Aswari, Ketua PWI Binjai Budi Armadelisa. (solihin)

 

 

Related Articles

Back to top button