Berdikari

Kampanye di Medan, Ganjar Joget dan Nyanyi ‘Orkes Sakit Hati’ Bareng Slank

MEDAN – Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo melakukan kampanye terbuka di Medan, Sumatera Utara. Kampanye pasangan calon nomor urut 3 ini turut dihadiri Ketua DPP PDIP Yasona Laoly.

Pantauan detikcom di Istana Maimun, Jalan Brigjend Katamso, Sei Mati, Medan, Sumatera Utara, Ganjar hadir pukul 12.10 WIB, Minggu (28/1/24). Ganjar menyapa warga Medan yang sudah menunggu kedatangannya.

Ganjar juga sempat meninjau komunitas pengayuh becak yang sudah berada di lokasi. Dia tersenyum melayani foto bareng warga dan sesekali menyalami warga di Lapangan Maimun.

Kedatangan Ganjar disambut alunan lagu Slank. Kaka Slank melantunkan lagu ‘Orkes Sakit Hati’.

Ganjar tampak menari dan bernyanyi bareng Slank dan warga Medan. Ganjar rencananya akan memberikan orasi di Lapangan dekat Istana Maimun siang ini.

Adapun kedatangan Ganjar kali ini merupakan rangkaian kampanyenya selama di Medan. Juru bicara Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Md Sumut Sutrisno Pangaribuan sebelumnya mengatakan Ganjar menghadiri Hajatan Rakyat di Istana Maimun, Medan.

Sejumlah talent akan mengisi acara tersebut selain Slank. Seperti Novita Dewi Marpaung, Trio Nabasa, Duo Niur Mata, Ratu Ell dan akan dipandu host Babe Cabita hingga Pupus Ryanti. (sumber: detikom)

 

Related Articles

Back to top button