Pemilu

Undang Muhammadiyah Lubuk Pakam, BSA Sosper Pencegahan Narkoba

DELI SERDANG, metei24jam.news: Ratusan warga Muhammadiyah Lubuk Pakam, menghadiri kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah ( Sosper) Nomor 2 Tahun 2023 tentang pencegahan dan pemberantasan serta penyalahgunaan pengaruh narkoba di Kafe Loemapada, Jalan Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Jumat (26/1/24) malam.

Dalam kegiatan itu, anggota DPRD Deli Serdang Bayu Sumantri Agung (BSA) berharap masyarakat Muhammadiyah Kecamatan Lubuk Pakam, mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Deli Serdang dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan masing masing.

“Pencegahan penyalahgunaan narkoba ini harus dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan. Kami berharap Muhammadiyah dapat mendukung pencegahan barkoba yang saat ini sudah sangat mengkhawatirkan di masyarakat,” sebut BSA.

BSA menekankan, narkoba adalah musuh bersama yang harus dicegah dan diberantas. Karena merusak diri, agama, akhlak, ekonomi dan masa depan generasi penerus bangsa.

Perda Nonor 2 Tahun 2023 merupakan produk DPRD Deli Serdang yang berisi tentang pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika.

Turut hadir anggota DPR RI Komisi III, Mulfachri Harahap berkesempatan menyampaikan sambutan dan pesan kepada para warfa Muhammadiyah agar turut andil dalam memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkotika di lingkungan masyarakat.

Sebelumnya, Sosper tentang pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba juga dilakukan pada ratusan perempuan Aisiyah Kecamatan Lubuk Pakam.(hendra sembiring)
 

Related Articles

Back to top button