Peristiwa

Syafruddin Ditemukan Gantung Diri di Rumah Diduga Depresi Ditinggal Istri

DELI SERDANG, metro24jam.news: Syafruddin (43) ditemukan tewas gantung diri di ruang tengah rumahnya Jalan Sudirman Gang Kolam Pancing Desi Lingkungan II Kelurahan Lubuk Pakam Pekan Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Jumat (26/1/24) pagi

Informasi diperoleh, korban pertama kali ditemukan tergantung di ruang tengah rumah oleh adiknya. Saat itu adik kandung korban di telepon orangtuanya agar melihat kondisi korban.

Saat berada di ruang tengah rumahnya, adik korban kaget melihat Syafruddin dalam posisi gantung diri. Lehernya terikat dengan tali nilon warna biru.

Melihat itu adik korban teriak minta tolong kepada warga sekitar dan tanpa di komando warga pun berdatangan ke lokasi kejadian.

Selanjutnya peristiwa gantung diri itu diberitahukan kepada pihak kelurahan. Tak lama berselang petugas Bhabinkamtibmas dan tim Inafis Satreskrim Polresta Deli Serdang dan pemerintah tiba di lokasi kejadian.

Menurut keterangan jiran tetangga, korban memiliki tiga anak dan masih sekolah.
Diduga depresi setelah ditinggal pergi oleh istrinya.

Mirisnya, sebelum mengakhiri hidupnya kabarnya korban sempat bercerita kepada keluarga dan jiran tetangga tentang niatnya akan gantung diri.

“Keluarga korban ikhlas menerima kematian korban dan telah buat surat pernyataan keberatan dilakukan otopsi,” jelas AKP Rusdi, Kapolsek Lubuk Pakam jajaran Polresta Deli Serdang.(hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button