Laka & Lantas

Nabrak Lubang di Depan Kantor Bupati, Pengendara Sepeda Motor Berlumuran Darah

DELI SERDANG, metro24jam.news: Jalan berlubang di depan Kantor Bupati Deli Serdang Kelurahan Petapahan Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang memakan korban.

Dua perempuan boncengan naik sepeda motor terjatuh akibat menabrak lubang tersebut, Kamis (25/1/24) sore.
Akibatnya keduanya berdarah-darah karena kecelakaan tersebut usai terjatuh dari sepeda motor yang mereka naiki dan menghantam aspal.

Warga sekitar yang melintas di lokasi langsung membantu korban dengan menggeserkan sepeda motornya dan membawa korban ke Rumah Sakit Amri Tambunan.

Menurut keterangan warga, kedua korban sebelumnya melaju dari arah Medan menuju Perbaungan.

Setiba di lokasi kejadian sepeda motor korban terperosok ke salah satu lubang yang ada di jalan umum Medan – Perbaungan hingga terjatuh.

“Korban nabrak lubang jalan rusak itu hingga terjatuh. Kepalanya bocor. Hingga darahnya turun ke wajah. Korban dua orang. Keduanya mengalami luka dan kemudian. dibawa ke rumah sakit,”bilang sejumlah warga di lokasi.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Budiono Saputro saat dikonfirmasi mengatakan akan menyurati pihak terkait untuk melakukan perbaikan jalan rusak tersebut.

” Iya, kami segara surati pihak terkait untuk melakukan perbaikan jalan rusak itu. Kita menghimbau kepada pengendara yang melintas untuk lebih waspada memperhatikan jalan saat berkendara,”himbau Kasat Lantas.(hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button