Ekonomi

Sukses di Bali, Kini Yochira Catering Buka Cabang di Medan

MEDAN, metro24jam.news: Seperti yang kita ketahui makanan merupakan kebutuhan pokok bagi kita semua. Namun seiring berjalannya waktu begitu banyak masyarakat yang tidak sempat lagi memasak sendiri di rumah karena sibuknya kegiatan mereka. Hal inilah yang mendorong Christin Liviani Owner YOCHIRA CATERING untuk melebarkan sayap bisnisnya di bidang kuliner.

Setelah berhasil di Bali dia kini membuka cabang baru YOCHIRA CATERING di Kota Medan. Hal ini dia lakukan karena dia melihat banyak sekali permintaan pasar di Kota Medan.

Ya jadi kita ingin kembangkan YOCHIRA CATERING di Kota Medan. Catering kami membawa konsep yang sangat bagus yakni Bersih dan Enak. ” Ujarnya saat ditemui di rumahnya di kawasan Medan Selayang.

“Saat ini YOCHIRA CATERING sudah beroperasi di Kota Medan. Tempat catering ini menerima pesanan catering harian, acara besar, dan lainnya. Dengan beranekaragam lauk dan varian harga tentunya akan membuat masyarakat lebih gampang memilih menu untuk makan sehari – hari,” ujarnya.

Christin Liviani juga menyampaikan bahwa YOCHIRA CATERING akan menjadi icon catering di Indonesia. Dia berniat membuka cabang di setiap kota di seluruh Indonesia.

“Target kita ribuan cabang, kita kalau bisnis harus serius bukan setengah – setengah. Saya yakin YOCHIRA CATERING ini akan menjadi Rajanya Catering di Indonesia. Jadi saya ingin setiap orang yang mau catering, YOCHIRA CATERING langsung muncul paling atas di otaknya,” ujar Christin

YOCHIRA CATERING memang terkenal dengan dapurnya yang sangat bersih dan makanannya yang enak. Hal ini dikarenakan setiap bahan makanan yang dipakai adalah kelas premium. Bukan bahan-bahan murahan.

Untuk mengetahui lebih jelas masyarakat bisa mengakses di IG @yochira.catering. (rel/wan ogap)

Related Articles

Back to top button