Hukum & Kriminal

Sepeda Motor Dilarikan Kawan yang Baru Dikenal, Seorang Warga  Tanjung Morawa Lapor Polisi 

DELI SERDANG, metro24jam.news: Nasib apes dialami Bambang Joyo Kesumaning Putro (51) warga Jalan Pasar Baru, Dusun I Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa,  Kabupaten Deli Serdang. Sepeda motor Honda Beat warna hitam BK 3422 MBF miliknya dilarikan Agus Prayogi, kenalan korban pada Sabtu (20/1/24) malam.

Kejadiannya di salah satu warung bakso bakar di Dusun III Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Ceritanya, malam itu sekitar pukul 22.05 Wib, Bambang dan Agus ada pertemuan di warung bakso bakar tersebut. Lantas Agus meminjam sepeda motor Bambang dengan alasan hendak mengambil data rekrutan yang hanya berjarak 100 meter dari tempat itu.

Hingga warung tutup, Agus tidak juga kembali. Sehingga Bambang mengalami kerugian sebesar Rp 13 juta.

Kasus ini kemudian dilapor Bambang, Senin (22/1/24) siang ke Polsek Tanjung Morawa jajaran Polresta Deli Serdang dengan STTLP/31/I/2024/SPKT/ Polsek Tanjung Morawa/Polresta Deli Serdang/Polda Sumatera Utara dan diterima oleh Aiptu Maryanto Kepala SPKT Sektor Tanjung Morawa. Kini, pelaku dalam kejaran polisi. (hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button