Pasang Telinga

Musda IX AMPI Langkat, M. Zaid Pauliza Lubis Terpilih Secara Aklamasi

LANGKAT, metro24jam.news: Musda lX Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Langkat berlangsung tertib dan lancar dengan pimpinan sidang oleh DPD AMPI Sumut telah terpilih secara aklamasi M. Zaid Pauliza Lubis sebagai Ketua DPD AMPI Kabupaten Langkat periode 2024-2029.

Plt Bupati Langkat Syah Afandin diwakilkan Staf Ahli Bid Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Sutrisuanto, hadiri Musda lX AMPI Kabupaten Langkat, di Gedung PKK Stabat.Sabtu (20/1).

Sebelumnya laporan Panitia disampaikan oleh M.Zaid Pauliza Lubis, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan Musda lX Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Langkat

“Dapat saya laporkan Peserta musda ke-lX tahun 2024 terdiri 17 Rayon dari 23 Kecamatan Se-Kabupaten Langkat, musda ini dilaksanakan guna memilih calon ketua DPD AMPI dan Pengurus DPD AMPI Kabupaten Langkat periode 2024-2029,” jelasnya.

“Insya Allah acara pemuda ini akan berjalan sebagaimana mestinya dengan sebuah tujuan bersama ke depannya siapapun yang akan menjadi pengurus AMPI Kabupaten Langkat mampu menjadi pewarna di setiap daerah sudut-sudut Kabupaten Langkat,” tambahnya.

Staf ahli bidang pembangunan ekonomi dan keuangan, Sutrisuanto, membuka Musda tersebut dan dalam sambutanya menyampaikan, sebagai sebuah organisasi angkatan muda pembaharuan Indonesia (AMPI) tampil menjadi salah satu mitra kuat pemerintah dalam menggerakkan potensi kaum muda untuk berpartisipasi dalam pembangunan bangsa.

Untuk itulah Pemerintah Kabupaten Langkat senantiasa mengharapkan masukan serta ide gagasan sumbangsih dari pemuda untuk menguatkan kebersamaan menjadikan bumi Langkat yang nyaman, aman, kondusif serta menjadikan generasi muda terkhusus di Kabupaten Langkat yang siap menghadapi tantangan dan perkembangan zaman.

Oleh karenanya kami menyambut baik terselenggaranya agenda kegiatan ini yang menjadi bukti semangat berdemokrasi tetap hidup di jiwa para calon pemimpin bangsa khusus pada hari ini yang tergabung dalam angkatan muda pembaharuan Indonesia(AMPI) Kabupaten Langkat.

“Saya berharap AMPI mampu melindungi kaum muda Kabupaten Langkat agar menjauhi perilaku yang sangat merugikan nama baik pribadi, keluarga maupun daerah,” inginnya.

“Buatlah program dan kegiatan yang bermanfaat untuk menuju kemandirian seperti dalam bidang wirausaha sehingga kaum muda kita bisa mendapatkan jatidirinya serta terhindar dari perilaku negatif yang sangat menjadikan kekhawatiran masyarakat,” tutupnya. (Wahyudie)

 

Related Articles

Back to top button