Hukum & Kriminal

Lokasi Doorsmeer Disebut Sering Jadi Tempat Interogasi Pelaku Narkoba

DELI SERDANG, metro24jamnews.com: Tempat pencucian mobil (doorsmer) sekaligus penyimpanan mobil di Jalan Setia Budi Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang dekat kuburan Cina yang bersebelahan dengan sekolah tinggi Medistra kerap dijadikan lokasi interogasi pelaku narkoba oleh anggota Sat Narkoba Polresta Deli Serdang.

Informasi diperoleh menyebutkan, bukan hanya tanya jawab saja terhadap pelaku oleh oknum petugas sebelum dibawa ke Mapolresta, tapi juga sesekali dilakukan penganiayaan agar pelaku mengaku.

“Ada juga yang dadanya ditendang dan ditumbok sampai menjerit kesakitan. Tiap ada yang diamankan dibawa ke lokasi doorsmer ini. Siap itu terserah mau dibawa ke kantor polisi atau dilepas,”ujar sejumlah pelanggan doorsmer sekaligus tempat penitipan mobil di tempat itu yang menolak menyebut nama, Sabtu (20/1/24).

Sebelumnya, lanjut mereka, aksi interograsi dilakukan di lokasi kuburan Cina.

“Namun belakangan ini pindah ke lokasi doorsmer. Kadang risih juga kita melihatnya. Apalagi oknum polisinya kalau nengok kita kayak mau nerkam aja. Padahal kita duduk menunggu mobil kita dicuci,”tambah pelanggan doorsmer yang di depannya terdapat bangunan Pekong Khong Miau Tek Cheng Guan Sui.

Karenanya, pelanggan doorsmer pun berharap agar “penyiksaan” dan interogasi terhadap pelaku narkoba dilakukan di Polresta Deli Serdang jangan di tempat umum.

“Langsung aja di bawa ke kantor polisi, jangan ditempat umum “disiksa”,”harap warga

Sejumlah pekerja doorsmer menolak dikonfirmasi. Mereka hanya tersenyum. Namun tidak membantah apa yang disebutkan sejumlah pelanggan doorsmer mereka.(hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button