Pasang Telinga

Kapolresta Deli Serdang Datangi Markas Batalyon Infanteri 121/MK Galang

DELI SERDANG, metro24jam.news: Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo bersama PJU mendatangi Markas Batalyon 121 Macan Kumbang di Galang Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (20/1/24). Ternyata kedatangan Kapolresta hendak bersilaturahmi.

Rombongan pun disambut Danyonif 121/MK, Mayor Inf Medwin Sangkakala beserta pejabat utama batalyon yang bermarkas di Kecamatan Galang tersebut.

“Kunjungan ini merupakan bentuk komitmen Polresta Deli Serdang untuk menjalin sinergi dan kerjasama yang baik dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Deli Serdang,”ujar Kapolresta.

Didampingi Waka Polresta Deli Serdang AKBP Juliani Prihartini beserta PJU Polresta Deli Serdang, Kapolresta
berbincang santai sekaligus membahas situasi terkini di Wilayah Deli Serdang.

“Pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara Polresta Deli Serdang dan Yonif 121 Macan Kumbang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Deli Serdang,”tambah Kapolresta yang pernah menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Medan tersebut.

Sementara Danyonif 121/MK menyambut baik kerjasama tersebut dan menegaskan dukungan penuh dari pihaknya dalam menjaga keamanan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kunjungan ini diakhiri dengan harapan bahwa kerjasama yang baik akan terus berlanjut untuk menjaga stabilitas dan kondusifitas di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.(hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button