Pasang Telinga

Penutupan HUT ke-274 Langkat, Dimeriahkan Band Ibu Kota, Syah Afandin Berpamitan

LANGKAT, metro24jam.news: Penutupan acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Langkat ke-274 dimeriahkan oleh band artis ibukota Raja. Plt Bupati Langkat Syah Afandin menutup secara langsung kegiatan tersebut berlangsung di Alun-alun Tengku Amir Hamzah Stabat, Rabu (17/1) malam.

Dalam sambutannya Plt.Bupati Langkat Syah Afandin menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang cukup antusias mengikuti dan menyemarakkan rangkaian acara demi acara.

“Ini tahun kedua di masa kepemimpinan saya setelah tahun semalam kita merayakan hari jadi kabupaten Langkat ke 273 yang menghadirkan Pasah Ungu dan Lyodra Ginting, dan pada peringatan ke 274 kita hadirkan Grup Band Raja Ini janji saya tahun lalu,” ungkapnya.

Semua ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Langkat yang penuh dengan kegiatan rutin, tidak ada salahnya menghibur masyarakat di acara hut Langkat ini.

Malam ini penutupan peringatan Hari Jadi Langkat yang ke 274, saya juga ingin berpamitan kepada masyarakat di tanggal 19 Februari saya akan beristirahat sejenak dari jabatan saya sebagi Plt.Bupati Langkat.

“Mudah-mudahan tahun depan dengan kehendak Allah SWT saya akan menjadi Bupati langkat dan kita selenggarakan acara ini yang lebih meriah lagi, dan mohon maaf saya selama memimpin langkat yang masih memiliki kesalahan di 2 tahun ini,” ujarnya.

Syah Afandin bersama vokalis band Raja berduet membawakan beberapa lagu hits populer dari band tersebut, diikuti jerit histeris dari para pengunjung.

Turut Hadir Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat H S, SIK.,SH, Sekda Langkat Amril,S.Sos,MAP, Kepala BNNK Langkat AKBP.S.Bangko,S.H., M.B.A, Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Widya Faisal, Asisten dan Staf Ahli Bupati Langkat, Kepala Perangkat Daerah di jajaran Pemkab Langkat, Camat Se Kabupaten Langkat, Masyarakat Kabupaten Langkat. (Wahyudie)

 

 

Related Articles

Back to top button