Pasang Telinga

Walikota Tanjungbalai Hadiri Coffe Morning Forkopimda

TANJUNGBALAI, metro24jam.news: Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib, menghadiri kegiatan coffee morning bersama jajaran Forkopimda di Mako Lanal TBA pada Selasa (16/1). Kegiatan ini digelar sebagai bentuk silaturahmi dan diskusi terkait persiapan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 di Kota Tanjungbalai.

Dalam pidato sambutannya, Walikota Waris menyampaikan harapannya agar Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar dan terkendali. Ia mengajak seluruh unsur Forkopimda dan institusi lainnya untuk berperan aktif dalam memastikan suksesnya pelaksanaan Pemilu di Tanjungbalai.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai berharap banyak kepada seluruh unsur Forkopimda dan institusi lainnya agar pelaksanaan Pemilu tahun ini di Tanjungbalai berjalan sukses,” ucap Walikota.

Kegiatan coffee morning ini juga menjadi kesempatan untuk melaksanakan rapat persiapan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 di Kota Tanjungbalai. Sebagai penutup, dilakukan latihan melempar pisau dan menembak untuk meningkatkan ketrampilan dan keahlian yang dibutuhkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bahwa penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 di Kota Tanjungbalai dapat berjalan dengan sukses dan masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya dengan aman dan nyaman.(rimanto)

 

Related Articles

Back to top button