Berdikari

Targetkan Ganjar, Menang 60% di Jatim

JOMBANG, metro24jam.news: Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo membeberkan target suara di Jawa Timur. Ganjar mengatakan pihaknya menargetkan perolehan suara 60% untuk Jawa Timur.
Advertisements

“Targetnya sih kalau saya tanya ke kawan-kawan 60%,” kata Ganjar di Pondok Tahfid Hamalatul Quran, Jombang, Jawa Timur, Jumat (12/1/24).

Meskipun, Ganjar mengakui untuk mencapai target tersebut bukanlah hal mudah. Dia pun lantas mengajak para pendukungnya untuk bekerjasama.

“Memang kami paham ini tidak gampang. Ini butuh kerja yang serius, butuh kerja sama, koordinasi yang bagus gitu untuk membaca data dengan tepat dan mengikuti dinamika,” jelasnya.

Sebab itu, kata Ganjar, dirinya terus melakukan konsolidasi ke daerah-daerah. Ganjar mengatakan hal itu untuk mengetahui peta-peta suara.

“Selain bertemu dengan partai pengusung, relawan, dan saya bisa tau persis dari masing-masing peta, umpama tadi Nganjuk seperti apa, terus kemudian Jombang seperti apa,” jelas dia.

“Besok kita melihat Surabaya Kota seperti apa. Ya masing-masing punya treatment sendiri-sendiri agar kita cukup cermat, cukup bijaksana,” imbuhnya. (sumber: detikom)

 

Related Articles

Back to top button