Pasang Telinga

Walikota Lakukan Peletakan Baru Pertama Pembangunan Mesjid Al Hidayah

TANJUNGBALAI, metro24jam.news: Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Hidayah di Jalan Mulia Lk IV, Kelurahan Kuala Silo Bestari, Kecamatan Tanjungbalai Utara, pada Jumat (12/1) siang.

Acara ini dihadiri oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Tanjungbalai dan juga didukung dengan sumbangan infak pribadi dari para pimpinan OPD tersebut.

Selain itu, dalam acara peletakan batu pertama ini, pemerintah Kota Tanjungbalai juga memberikan bantuan berupa beras kepada 23 orang tua kaum dhuafa setelah pelaksanaan Salat Jum’at. Bantuan ini disalurkan melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Kota Tanjungbalai.

Dalam pidato sambutannya, walikota menyampaikan bahwa pemerintah Kota Tanjungbalai menyambut baik dan mendukung pembangunan Masjid Al-Hidayah ini. Camat dan para pimpinan OPD juga memberikan sumbangan berupa ratusan zak semen dan uang untuk mendukung pembangunan masjid ini.
Waris berharap bahwa pembangunan masjid ini akan menjadi sedekah jariyah bagi semua masyarakat yang turut serta membantu atau berpartisipasi dalam pembangunan masjid.

Acara peletakan batu pertama ini juga dihadiri oleh Kapolres AKBP Yon Edi Winara, Staff Ahli Perkonomian Pembangunan, Nefri Siregar, Wakapolres Tanjungbalai, Kompol Rudi Candra, Camat Tanjungbalai Utara, Gando Tuah Karo, Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Al-Hidayah Al Dani Dalimunthe, dan para pimpinan OPD.

Melalui pembangunan Masjid Al-Hidayah ini, diharapkan masyarakat Tanjungbalai dapat memiliki tempat ibadah yang layak dan nyaman. Masjid ini juga diharapkan dapat menjadi pusat kegiatan keagamaan dan sosial untuk masyarakat sekitar.

Dengan kerjasama antara pemerintah dan masyarakat, pembangunan masjid ini diharapkan dapat terlaksana dengan baik dan bermanfaat bagi semua pihak. (rimanto)

 

Related Articles

Back to top button