Pemilu

H.Jamai Suni Calon Anggota DPR-RI Silahturahmi dengan Masyarakat Nagan Raya

SUKA MAKMUE, metro24jam.news: H.Jamai Suni,SE.MM, Ketua DPW Provinsi Aceh, calon anggota DPR-RI silaturahmi ke kediaman TR. Sabaruddin HR di Desa Lueng Teku Ben, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, belum lama ini.

Acara silaturahmi bersama caleg dan saksi-saksi dari Partai Ummat itu, dihadiri calon anggota DPRK dari Dapil 1, 2 dan 3, se-Kabupaten Nagan Raya serta ratusan warga Kuala Pesisir.

TR. Sabaruddin HR, SE mengatakan dalam temu ramah tersebut, “Pak Jamal Suni, SE, MM mengajak warga masyarakat se Provinsi Aceh umumnya yang ada di Kabupaten Nagan Raya agar dapat memilih dan memilah dalam pesta demokrasi 2024 tepatnya Rabu 14 Februari 2024.”

Lanjut Sabaruddin Caleq DPRK Nagan Raya no.4 ini, pak Jamai memohon kepada masyarakat agar dapat membatu dan partisipasi dalam pemilu ini, ianya sebagai calon Anggota DPR-RI Dapil1 Provinsi Aceh semoga berhasil dan mendapatkan hikmah dari partai yan baru lahir ini semoga seluruh caleg Partai Ummat di seluruh Indonesia terutama di Provisi Aceh-Nagan Raya mendapatkan kursi di parlemen nanti.

“Pak Jamai juga memperkenalkan jati diri, dirinya putra Asli Desa Meukek, Kabupaten Aceh Selatan, saat ini berdomisili di Banda Aceh/Aceh Besar. Pak Jamai juga menyampaikan unek-uneknya sambil bercanda ria di hadapan para simpatisan menyangkut menyediakan rumah singgah di Banda Aceh yang dibangun beberapa tahun lalu,” katanya.

Kepada wartawan, Kamis (12/1) di kediaman TR, Jamai mengingatkan masyarakat se Aceh, apabila saudara yang musibah jatuh sakit apapun yan yang diderita saat berobat di RSUZA (Rumah Sakit Zainoel Abidin) Banda Aceh silahkan nginap bersama keluarga di rumah yan berlantai dua itu dengan tersedia kamar yang cukup dan tanpa biaya (gratis). (ibnu amin/js)

Related Articles

Back to top button