Buka Mata

Perumahan Pejabat Pemkab Deli Serdang Jadi Lokasi Pembuangan Kucing

DELI SERDANG, metro24jam.news: Lokasi perumahan pejabat Pemkab Deli Serdang yang berada di komplek Perkantoran Bupati Deli Serdang kerap dijadikan lokasi pembuangan kucing yang dilakukan mahasiswa Politeknik Kesehatan Gizi Lubuk Pakam.

Pantauan wartawan, dua pemuda, satu berseragam putih-putih mengenakan kacamata dan satunya memakai kaos hitam bercelana pendek terlihat membawa dua karung plastik.

Ketika didekati kedua karung tersebut berisi dua ekor kucing dewasa. Begitu karung dibuka ikatannya, kedua hewan peliharaan kesayangan nabi itu keluar dalam keadaan linglung.

Kepada wartawan, pria berkacamata berseragam putih-putih mengaku dari Politeknik Kesehatan Gizi Lubuk Pakam di Kelurahan Petapahan Kecamatan Lubuk Pakam.

Mereka membawa kucing ke lokasi perumahan pejabat Pemkab Deli Serdang karena disuruh dosen. Sebab kucing yang mereka buang kerap memakan makanan di Politeknik Kesehatan Gizi Lubuk Pakam.

“Disuruh dosen buang ke sini Pak. Kucingnya nakal suka mencuri makanan di kampus,” jelasnya pria berkacama mata itu dan langsung tancap gas boncengan mengendarai sepeda motor. Keduanya terlihat ketakutan karena ulahnya membuang kucing diketahui. (hendra sembiring)

Related Articles

Back to top button