Hukum & Kriminal

Pelajar SMK Tawuran di Depan Polsek Lubuk Pakam

DELI SERDANG, metro24jam.news: Puluhan pelajar pria SMK swasta Karya Serdang (Karser) Lubuk Pakam terlibat bentrok sesama mereka di komplek kantor Bupati Deli Serdang depan Polsek Lubuk Pakam Jajaran Polresta Deli Serdang, Selasa (9/1/24) siang.

Informasi diperoleh menyebutkan, sebelum terlibat aksi saling pukul puluhan pelajar berseragam putih abu itu tiba di lokasi kejadian mengendarai belasan sepeda motor.

Setelah sempat betekak (adu mulut) diantara mereka, tak lama berselang salah satu pelajar berlari ke arah Polsek Lubuk Pakam setelah sempat adu jotos. Iapun dikejar beberapa pelajar lainnya di belakangnya.

Meski lokasi tawuran berada persis di depan Polsek Lubuk Pakam, namun para pelajar terkesan tidak takut sama sekali.

Mereka saling kejar dan saling pukul menggunakan tangan kosong tanpa menggunakan alat pembantu. Tidak berapa lama kemudian mereka pun membubarkan diri.

“Kejadiannya sekitar jam 13.30 wib bang. Rame kali anak sekolah itu. Dari logo di bajunya mereka semuanya anak sekolah Karser (Karya Serdang),” jelas sejumlah pedagang di tempat itu.

Sambung pedagang lainnya, meski salah satu pelajar telah berlari ke arah Polsek untuk menyelamatkan diri dari pukulan teman satu sekolahnya, tetap saja dia dikejar.

“Setelah mereka bubar, salah seorang polisi dari Polsek Lubuk Pakam mendatangi lokasi tawuran. Ya mana ada lagi orangnya,”sebut salah seorang pekerja rumah makan di tempat itu yang menyaksikan aksi tawuran pelajar di depan tempatnya bekerja.

Pedagang itu juga tidak mengetahui apakah ada korban luka akibat tawuran tersebut. “Gak tau bang, apakah ada yang luka. Karena siap pukul-pukulan mereka langsung tancap gas meninggalkan lokasi kejadian,” tutup wanita berperawakan gemuk tersebut. (hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button