Hukum & Kriminal

Buat Onar di Pantai Labu, 2 Anggota Geng Motor Nyaris Tewas Dimassa Warga

DELI SERDANG, metro24jam.news: Dua pemuda diduga anggota geng motor babak belur dipukuli warga di Dusun IV, Desa Desa Sarang Burung, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (7/1/24) malam.

Beruntung keduanya cepat dibawa ke rumah kepala desa menunggu personil Polsek Pantai Labu Jajaran Polresta Deli Serdang tiba di lokasi.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kedua pemuda itu disebut warga anggota geng motor. Keduanya diamankan saat buat keributan di kampung itu. Warga yang terbakar emosinya langsung menghajar keduanya juga menghancurkan sepeda motornya.

“Mereka ada puluhan sepeda motor buat keributan. Warga marah karena kemarin di Desa Ramunia juga ada yang ditikam anak geng motor. Begitu tertangkap langsung dipukuli warga sampai berdarah-darah. Untung kedua tidak mati dimassa,” bilang Rudi warga setempat.

Ditambahkan warga lainnya, sepeda motor kedua pria yang dipukuli juga dihancuri sampai remuk. Yang lain kabur gitu lihat warga ramai menyerang.

“Udah geram kali warga liat genk motor itu. Makanya gitu nampak, sebelum ada korban langsung dimassa biar kapok mereka. Untung bisa diselamatkan. Keduanya asal Desa Jaharun Kecamatan Galang sana katanya. Inisial K dan R,” tambah Rudi.

Sebelumnya, warga Kecamatan Beringin juga melihat rombongan konvoi anak muda mengendarai sepeda motor menuju arah Kecamatan Pantai Labu dari Gang Besi dan Ramunia. Kedua pemuda yang digimbali warga Desa Sarang Burung hendak menuju arah ke Batang Pasir. Kemungkinan salah satu rombongan geng motor yang berkonvoi sebelumnya.

“Pelaku sudah diserahkan ke Polresta Deli Serdang untuk tindak lanjut,” jelas Iptu Marwan, Kapolsek Pantai Labu saat dikonfirmasi. (hendra sembiring)

Related Articles

Back to top button