Hukum & Kriminal

2 Pria Pembobol Panti Asuhan Ditangkap Polsek Namorambe

DELI SERDANG, metro24jam.news: RPD alias Kiung (30) dan PT alias Predy (31), kekduanya penduduk Desa Ujung Labuhan, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, mendekam di sel Polsek Namorambe.

Kapolsek Namorambe AKP Ringgas Lubis dikonfirmasi, Senin ( 8/1/24) mengatakan RDP dan PT mencuri gitar Yamaha warna kuning, 1 unit layar monitor komputer 14 inchi merk LG warna hitam, 2 kabel charger laptop (Acer dan Toshiba), tabung gas ukuran 3 kg dan 1 kompor gas. Kerugian korban sekitar Rp 4.980.000,” jelas Kapolsek.

“Keduanya diamankan pada Minggu (7/1/24) karena melakukan pencurian di Panti Asuhan Yayasan Ortodoks Koptik Indonesia pada Sabtu (18/11/23 sekitar pukul 04 WIB,” lanjut AKP Ringgas Lubis.

Menurut AKP Ringgas Lubis, keduanya ditangkap berdasarkan laporan pengaduan Ketua Yayasan Ortodoks Koptik Indonesia, Lusiana Sinaga (42), warga Baru Garut Lingga Raja II Pegangan Hilir Dairi, Dusun II Desa Ujung Labuhan, Kecamatan Namorambe.

“Saat itu korban terbangun dari tidurnya dan melihat pintu belakang rumahnya sudah dalam posisi terbuka termasuk jendelanya. Karena curiga, korban kemudian memeriksa seisi rumah dan mendapati beberapa barang berharganya tidak ada lagi ditempatnya,” imbuh Kapolsek. (hendra sembiring)

Related Articles

Back to top button