Berdikari

Mahfud Klaim Ganjar Menang Debat Ketiga: Tak Ada Perdebatan di Publik

INDRAMAYU – Calon wakil presiden (cawapres) Mahfud Md memuji pasangannya, Ganjar Pranowo, di debat calon presiden (capres) ketiga pada Minggu, (7/1) semalam. Ia menilai Ganjar menang di semua lini dari lawan debatnya, Anies Baswedan dan Prabowo Subianto.

“Tidak ada perdebatan di kalangan publik. Paslon 3 menang di semua lini. Tidak ada perdebatan,” ucapnya dengan yakin ditemui di Gelanggang Dharma Ayu, Indramayu, Jawa Barat, Senin (8/1/24).

Tak banyak yang ia katakan, Mahfud hanya mengucapkan “menang, menang,” saat ditanyai wartawan tentang bagaimana jalannya debat capres ketiga semalam itu.

Diberitakan sebelumnya, calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dinilai paling menguasai permasalahan dalam debat ketiga dibandingkan 2 kandidat capres lainnya. Hal ini berdasarkan hasil polling Litbang Kompas.

Diketahui, polling Litbang Kompas mengungkapkan Ganjar mendapatkan nilai 7,4 dalam poin menguasai permasalahan. Lalu disusul capres nomor urut 1 Anies Baswedan 7,2 persen dan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto 6,9 persen.

Dalam poin ‘menjawab pertanyaan dengan benar dan lugas’, Ganjar dan Anies sama-sama mendapatkan nilai 7,4. Sementara Prabowo ada di posisi buncit dengan raihan 6,9 persen. (sumber: detik.com)

 

Related Articles

Back to top button