Pemilu

Perdana, Polres Tanah Karo Lakukan Pengamanan Kampanye

TANAH KARO, metro24jam.news: Polres Tanah Karo terus mewujudkan seluruh rangkaian tahapan, agar dapat berjalan dengan aman, dan kondusif. Salah satunya, adalah pengamanan kegiatan kampanye, yang saat ini sudah masuk dalam tahapan.

Kehadiran polisi dalam masa kampanye Pemilu 2024 sangat dibutuhkan, guna memberikan rasa aman, dan nyaman kepada masyarakat.

Minggu (7/1/24), Satgas Operasi Mantab Brata Polres Tanah Karo, melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan kampanye, yang dilakukan oleh caleg dari salah satu partai, yang di Desa Batu Karang, Kecamatan Payung, Kabupaten Karo.

Kabag Ops Kompol A. Abdillah, mengawali pengamanan dengan apel persiapan, dan pengecekan jumlah personel, guna mengamankan jalannya kegiatan kampanye.

Kompol Abdi menyampaikan, kegiatan pengamanan yang dilakukan tersebut, merupakan upaya menciptakan Harkamtibmas selama pelaksanaan kampanye, agar dapat berjalan aman, tertib dan kondusif.

“Hari ini kita laksanakan giat kampanye caleg dari salah satu partai, yang dilaksanakan secara pawai Desa Batu Karang,” kata Abdi.

Dalam pengamanan tersebut pihaknya, diploting untuk pengamanan jalur pawai, yang dimulai dari Losd Desa Batu Karang, menuju Jalan Tembusuh, Desa Rimokayu dan keluar dari Simpang Desa Rimokayu, kembali ke Desa Batu Karang ke arah Jalan Simpang Janda Meriah, dan menuju Posko Relawan di Jambur Desa Batu Karang.

“Kita pastikan, keamanan dan ketertiban setiap pelaksanaan kampanye agar tetap berjalan kondusif dan kami dari Polres Tanah Karo, akan terus berupaya maksimal untuk menjaga stabilitas kamtibmas, menjelang dan sampai pelaksanaan pemilu 2024,” pungkasnya. (dede basyri hasibuan)

 

Related Articles

Back to top button