Pemilu

Polresta Deli Serdang Siagakan Personel saat Lipat Surat Suara Pemilu 2024

DELI SERDANG, metro24jam.news: Personel Polresta Deli Serdang melakukan pengamanan terhadap kegiatan sortir dan pelipatan surat suara Pemilu 2024 di Aula Cadika Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Kamis (4/1/24). Kegiatan tersebut diawasi oleh petugas KPU dan Bawaslu Kabupaten Deli Serdang.

Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol JM Napitupulu berharap kegiatan ini menjadi langkah awal yang baik dalam persiapan pelaksanaan Pemilu yang aman dan demokratis.

“Pengamanan dan pengawasan ketat ini dilakukan untuk mencegah terjadinya pelanggaran terhadap tata tertib penyortiran pelipatan surat suara Pemilu 2024. Kepada petugas penyortiran dan pelipat surat suara kami himbau agar melaksanakan tugasnya dengan baik serta kepada petugas pengawas juga petugas pengamanan tetap serius dan waspada dalam pelaksanaan tugas nya,” ujar Kabag Ops mewakili Kapolresta Deli Serdang.

Kegiatan tersebut dihadiri Kabag Ops Polresta Deli Serdang, Kompol JM Napitupulu, komisioner, ketua dan sekretaris KPU Deli Serdang, staf Kesbangpol Deli Serdang, Pasi Intel Kodim 0204/DS, BNNK Deli Serdang, PJU Polresta Deli Serdang. (hendra sembiring)

Related Articles

Back to top button