Hukum & Kriminal

Diduga Karena Dendam, Seorang Siswa Tewas Dibacok Sejumlah Pria di Belawan

BELAWAN, metro24jam.news: FSN (17) siswa salah satu sekolah swasta di Medan Marelan, tewas dianiaya sejumlah pria bersenjata tajam di kawasan Jalan Slelebes, Belawan Jumat (5/12/24).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban SH SIK MKP dikonfirmasi wartawan usai melayat korban di rumah duka mengatakan, aksi penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terhadap korban berlangsung pada Jumat dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

“Kejadian pukul 02.00 WIB tiba-tiba sejumlah pelaku menyerang korban atas nama Ferdi, para pelaku diduga salah sasaran, karena para pelaku mencari abang korban, tapi kami akan mengungkap kasus ini sampai tuntas karena, para pelaku sudah jelas identitasnya,” ujar Kapolres Pelabuhan Belawan.

Pihak kepolisian juga mengatakan, saat terjadi penganiayaan tidak ada peristiwa tawuran. Sementara itu, informasi lain yang diperoleh wartawan dari berbagai sumber, menyebutkan, peristiwa tersebut berawal ketika FS dan D berikut sejumlah temannya melintas di kawasan Jalan Selebes, disebut-sebut mencari seseorang diduga terkait dendam lama.

Selanjutnya, FS dan D serta teman-temanya bertemu dengan FSN, kemudian tanpa diketahui secara pasti penyebabnya terjadi keributan dan terjadi pembacokan yang mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian dada, dan akhirnya meninggal dunia.

Sebelumnya, ketika berkunjung ke rumah duka Kapolres Pelabuhan Belawan juga mengatakan, pihak keluarga maupun teman-teman korban tidak terprovokasi yang dapat menimbulkan persoalan baru, tetapi menyerahkan sepenuhnya kasus penganiayaan tersebut kepada pihak kepolisian. (faqih)

 

 

Related Articles

Back to top button