Pasang Telinga

Bobby Nasution : Insya Allah Semua Selesai Tahun 2024, Kami Mohon Doa dan Dukungan

MEDAN, metro24jam.news: Program-program pembangunan yang dilaksanakan Pemko Medan merupakan upaya yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat. Oleh karenanya dibutuhkan dukungan penuh dari semua pihak, terutama masyarakat agar pembangunan yang dilakukan tersebut memberikan hasil yang baik dan berdampak secara luas.

Demikian disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika hadir dalam Wirid Akbar Kecamatan Medan Labuhan di Wisma Al Kahfi, Jalan Kol Yos Sudarso Medan, Kamis (4/1). Seribuan ibu-ibu pengajian se-Kecamatan Medan Labuhan menyambut hangat kehadiran menantu Presiden RI Joko Widodo tersebut.

Dalam sambutannya, Bobby Nasution menyampaikan beberapa pembangunan yang dilakukan di salah satu kecamatan yang masuk dalam kawasan Medan bagian Utara tersebut. Di antaranya, ungkapnya, pembangunan Islamic Center dan Danau Martubung.

“Memang, persentase pengerjaan di lapangan belum sepenuhnya selesai. Insya Allah, tahun 2024 ini, semua bisa terselesaikan. Kami mohon doa dan dukungannya,” kata Bobby Nasution didampingi sejumlah pimpinan perangkat daerah terkait di lingkungan Pemko Medan.

Menantu Presiden Joko Widodo ini juga mengungkapkan, program Pemko Medan yakni Masjid Mandiri yang dihadirkan untuk membangkitkan kembali fungsi masjid seperti di zaman Rasulullah SAW. Jadi, jelasnya, tidak hanya sebagai rumah ibadah, masjid juga harus dapat digunakan untuk berbagai hal lainnya.

“Kita bisa gunakan masjid sebagai tempat berdiskusi banyak hal baik itu ekonomi, sosial bahkan politik. Bahkan, hadirnya Masjid Mandiri bertujuan agar kita bisa saling bantu masyarakat sekitar,” terangnya.

Terakhir, memasuki masa Pemilu 2024, Bobby Nasution berpesan agar seluruh masyarakat dapat saling menjaga kerukunan. “Silahkan gunakan hak suara bapak dan ibu. Ingat, jaga selalu kerukunan dan kekompakan yang terjalin. Jangan terpecah belah,” pesannya. (rel/gan)

Related Articles

Back to top button