Berdikari

TPN: Live TikTok Mahfud Sama Sekali tak Terinspirasi dari Anies

JAKARTA – Cawapres nomor urut 3, Mahfud Md, memulai live TikTok saat malam pergantian tahun 2024. Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menyebut live TikTok Mahfud tak terinspirasi dari capres nomor urut 1, Anies Baswedan.

“Live TikTok sama sekali tidak terinspirasi Anies atau pun capres lainnya,” ujar Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Andi Gani Nena Wea kepada wartawan, Senin (1/1/24).

Andi Gani menyebut sangat efektif berkampanye lewat TikTok. Menurutnya, TikTok bisa menjangkau pemilih yang jaraknya cukup jauh.

“Harus diakui TikTok sarana kampanye yang sangat efektif dan menjangkau pemilih tanpa ada sekat jarak,” lanjut Andi Gani.

Juru Bicara TPN Imam Priyono menyebut pihaknya terus memanfaatkan seluruh platform untuk berkampanye. Sependapat dengan Andi Gani, Imam menyebut Mahfud bermain TikTok tak terinspirasi dari Anies.

“Hahaha nggak juga (terinspirasi Anies), Mas Ganjar dan Pak Mahfud kan memang sudah bermain di media sosial, hanya soal timing kami memang menyesuaikan dengan beragam jadwal dan kegiatan Pak Mahfud dan Mas Ganjar,” jelas Imam.

Mahfud memulai live TikTok dengan mengajak masyarakat untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Mahfud kemudian memaparkan salah satu hadits yang mengingatkan ‘siapa yang hari ini lebih baik dari hari kemarin, maka dia orang beruntung. Tapi, orang yang hari ini lebih jelek dari kemarin, maka dia orang terkutuk’.

“Dan barang siapa yang hari ini sama saja dengan hari kemarin, maka orang itu orang merugi,” kata Mahfud, dikutip, Senin (1/1/24). (sumber: detikcom)

 

Related Articles

Back to top button