Laka & Lantas

Terobos Pintu Perlintasan, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Kereta Api di Batang Kuis

DELI SERDANG, metro24jam.news: Malam penghujung Tahun 2023 menjadi duka mendalam bagi keluarga Rudi (28).

Pria yang tinggal di Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang tewas mengenaskan usai ditabrak kereta api Sri Bilah di lintasan kereta api Pekan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (31/12/23) malam.

Informasi dihimpun, sebelum kejadian korban mengendarai sepeda motor datang dari arah Kota Batang Kuis Pekan hendak menuju ke rumahnya di Desa Tanjung Sari.

Setiba di lokasi, korban nekat menerobos pintu neng nong meski palangnya sudah turun. Bersamaan, melintas kereta api Sri Bilah menuju Medan dan langsung menabrak korban.

“Korban nekad menerobos palang meski sudah turun hingga akhirnya ditabrak oleh kereta api Sri Bilah tujuan Medan. Korban dan sepeda motor terpental beberapa meter,” kata warga sekitar.

Sejumlah personil Polsek Batang Kuis Jajaran Polresta Deli Serdang yang berjaga di tempat itu, kemudian mengatur arus lalu lintas dan dibantu warga mengevakuasi korban ke RSUD Amri Tambunan di Lubukpakam menggunakan mobil patroli.

“Lintasan kereta api pekan Batang Kuis selama ini memang rawan kecelakaan. Karena masih banyak warga yang bandel dan kerap menerobos palang yang ada,” bilang Siddik warga sekitar.

Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal membenarkan pihaknya sudah mengevakuasi korban dari TKP. “Jenasah korban sudah dibawa ke RS Amri Tambunan di Lubuk Pakam,” jelas Syahrizal.(hendra sembiring)

 

 

Related Articles

Back to top button