Hukum & Kriminal

2 Warga Kecamatan Perbaungan Meninggal Bunuh Diri

SERGAI, metro24jam.news: Warga Kecamatan Perbaungan kembali dihebohkan dengan peristiwa bunuh diri. Senin (25/12) pukul 07.00 Wib, Jemadi (72), seorang laki-laki, warga Dusun II Desa Pematang Tatal, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai mengakhiri hidup. Tubuhnya ditemukan tergantung di kandang ayam miliknya oleh Susanto yang merupakan pelangannya.

Inafis Polres Sergai mengatakan, Jemadi murni gantung diri dengan simpul mati. Kedua pelaku bunuh diri itu ditemukan mengeluarkan kotoran di anus dan mengeluarkan sperma dari kemaluanya.

Sebelumnya, Sabtu (23/12) pukul 17.00 Wib, seorang ibu muda bernama Bella Fitriani (24), warga Jalan Waringin Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri.

“Diduga karena depresi bang, karena ngak bisa ke Malaysia ke tempat suami dan orang tuanya,” kata Darman Kadus Desa Melati II saat itu ditemui metro24jam.news di lokasi.

Informasi lain yang dihimpun, dua hari sebelum berbuat nekad ibu muda itu menulis status di media sosial Facebook dengan akun @Bella Fitriani.

“Sabar iya dek mungkin memang kayaknya kita susah untuk pergi ke Malaysia, dari buat pasport sampek sekarang mau berangkat pun ada aja halangan nya, ikhlas kita iya dek uang tiket kita hangus dek, Padahal iya pasport tiket kita aman aja dek, tapi iya memang gak Rezky kita iya dek ikhlas kita aja dek iya, perkara cht itu kita di pulangkan dek bisa pula di bilang mama mau kerja di Kamboja padahal iya,” tulisnya. (siddik/js)

Related Articles

Back to top button