Pasang Telinga

Kapolres Langkat Mengecek dan Pantau Pos Pelayanan Ops Lilin

LANGKAT, metro24jam.news: Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, melakukan pengecekan dan memantau kesiapan pos pelayanan dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Lilin 2023 di jajaran wilayah hukum Polres Langkat.

Pengecekan tersebut Kapolres Langkat, didampingi Waka Polres Kompol Hendri ND Barus, Kabag Ops AKP Sahrial Sirait, Kasat Samapta AKP BP. Aritonang, Kasat Intel AKP Syarif Ginting, Kasat Lantas AKP Marulitua Simanjorang, Kasat Reskrim AKP Dedi Mirza dan Kasi Humas Iptu Rajendra Kusuma.

“Untuk keamanan dan kelancaran arus lalulintas di jajaran Polres Langkat, kita telah membuat dua pos pengamanan dilokasi tempat Wisata dan enam pos pelayanan dengan melibatkan sebanyak 128 orang personel,” ujar AKBP Faisal, Senin (25/12).

Kepada petugas yang melaksanakan tugas di pos pam dan pos yan, AKBP Faisal, menghimbau agar melaksanakan tugas dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya minta kepada petugas yang bertugas, agar humanis dan memberikan pelayanan kepada warga yang merayakan Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan perasaan nyaman dan merayakan dengan riang gembira,” pinta Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Langkat menghimbau kepada warga yang mudik merayakan Natal dan Tahun Baru agar menjaga keselamatan dan kesehatan serta mematuhi perundang-undangan lalulintas.

“Saya minta kepada masyarakat agar menjaga keselamatan dan kesehatan serta mematuhi perundang-undangan lalulintas dan menginformasikan jalan tol dari Kota Tanjung Pura ke Setabat saat ini sudah dibuka prabayar sampai waktu yang ditentukan,” pungkas AKBP Faisal.

Pelaksanaan operasi Kepolisan Terpusat Lilin 2023 berlangsung selama 12 hari dimulai tanggal 22 Desember 2023 sampai dengan 2 Januari 2024 dan untuk wilkum Polres Langkat hingga hari ini Senin tanggal 25 Desember 2023 masuk hari ke 5 situasi Kamtibmas dalam keadaan aman kondusif dan arus lalulintas berjalan dengan lancar. (Wahyudie)

 

Related Articles

Back to top button