Pasang Telinga

Jumat Curhat, Kapolresta Deli Serdang Bagi Sembako

DELI SERDANG, metro24jam.news: Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo melaksanakan Jumat Curhat kepada warga masyarakat di Mesjid Rahmatullah Jalan Keluarga Kelurahan Paluh Kemiri Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Jumat (22/12/23).

Kapolresta didampingi Kabag Ren Kompol Mahyu Daniel Noor, Kabag Log Kompol Soedarjanto dan Kasat Narkoba Kompol Sabastian Ramahadim Saurman Saragih mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung.

“Ini merupakan kegiatan rutinitas kita (Polri) untuk menjemput permasalahan yang ada di tengah masyarakat. Sekaligus mendengarkan keluh kesah masyarakat Khususnya terkait masalah Kamtibmas yang berada di Kecamatan Lubuk Pakam,” ujar Kapolresta.

Menurut mantan Kasat Narkoba Polrestabes Medan tersebut setiap curhatan, keluhan dan masukan dari masyarakat yang disampaikan melalui kegiatan Jumat Curhat ini akan ditindaklanjuti.

“Khusus kepada warga Kecamatan Lubuk Pakam bisa melaporkan terkait Kamtibmas melalui Layanan Online Call Center 110 Polresta Deli Serdang,” jelas Kapolresta.

Sementara warga pun mengucapkan terima kasih mereka kepada Kapolresta Deli Serdang bersama para JPU. “Terimakasih Pak sudah duduk bersama kami. Dan kami sangat merasakan baiknya Jumat Curhat yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang. Sehingga warga bisa menyampaikan keluhannya. Kegiatan ini memperlihatkan jalinan hubungan baik antara Polisi dengan masyarakat,” bilang sejumlah warga yang hadir di mesjid tersebut.

Diakhir kegiatan Kapolresta Deli Serdang memberikan sembako kepada masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat.
“Kita mendengarkan keluhan warga masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat ini, baik tentang situasi Kamtibmas ataupun tentang kinerja Polresta Deli Serdang. Sehingga kita jadikan sebagai analisa evaluasi guna meningkatkan kinerja Polresta Deli Serdang agar semakin baik. Juga dalam upaya meningkatkan menjaga stabilitas situasi Kamtibmas,” tutup Kapolresta. (hendra sembiring)

 

 

Related Articles

Back to top button