Laka & Lantas

4 Korban Kecelakaan di Tol Lubuk Pakam Dimakamkan Satu Liang

SIMALUNGUN, metro24jam.news: Empat anggota keluarga Tindaon yang menjadi korban kecelakaan di jalan tol Medan-Tebing Tinggi dimakamkan dalam satu liang, Kamis (21/12/23).
Acara adat pemakaman dilaksanakan di rumah duka Desa Marihat Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun.

Puluhan orang kerabat turut menghantarkan jenazah 4 orang korban tersebut ke peristirahatan terakhir mereka.

Keempat korban, yakni Homri Tindaon, kemudian anaknya bernama Henriadi Tindaon serta menantu Rosmalina Pasaribu dan cucunya Elvano Tindaon yang masih berusia tiga tahun.

Dari penuturan keluarga, para korban dimakamkan dalam satu liang lahat, kecuali Homri Tindaon. “Di pemakaman keluarga, di Jonggi Nihuta,” kata Luhut Gultom.

Dalam kecelakaan tersebut diketahui 4 orang meninggal dunia dan 3 lainnya luka-luka. Istri omri Tindaon, Nur Ampi Sitakkar dan keponakannya, Kristine Sibuea saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Sementara itu, Carlisa Tindaon yang merupakan anak sulung dari pasangan Hendriadi Tindaon dan Rosmalina Pasaribu telah pulih dan turut melihat jenazah kedua orangtuanya ke pemakaman.
Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut itu terjadi Selasa (19/12/23) lalu.

Saat itu keluarga Homri Tindaon baru saja menghadiri acara wisuda Rosmalina Pasaribu di salah satu kampus Kota Medan. Mereka kemudian berangkat hendak kembali ke kampung halaman, Kabupaten Simalungun dengan mengendarai mobil Toyota Innova.

Namun, di tengah perjalanan, di jalur Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deli Serdang, mobil yang dikemudikan Henriadi Tindaon menabrak truk Fuso. (hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button