Peristiwa

Kepling Ditemukan Tewas di Parit Belakang SPBU Lubuk Pakam

DELI SERDANG, metro24jam.news: Warga Kampung Bersama Kelurahan Cemara Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang dikagetkan dengan penemuan mayat pria di dalam parit belakang SPBU Lapangan Segitiga Lubuk Pakam, Sabtu (16/12/23).

Setelah dievakuasi ke pinggir jalan baru diketahui jika mayat pria tersebut Kepala Lingkungan II Kampung Bersama bernama Marlon Siagian.

Penemuan itu langsung dikabarkan warga pada pihak Kepolisian dan selanjutnya polisi tiba di lokasi untuk melakukan identifikasi dan olah TKP oleh tim Inafis Polresta Deli Serdang.

Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendri Yanto Sihotang ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian penemuan jasad kepling di dalam paret.

“Dari pemeriksaan luar jasad korban tidak ditemukan tanda kekerasan. Namun untuk memastikan penyebab kematiannya, korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi,” ujar Kapolsek.

Sementara Camat Lubuk Pakam, Setia Budi Pane membenarkan korban adalah Kepling II Kelurahan Cemara.

“Namanya Marlon Siagian. Dia Kepling II Kampung Bersama. Penyebab kematiannya masih diselidiki Kepolisian,” jawab Camat Lubuk Pakam ketika dikonfirmasi.(hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button