Pasang Telinga

Tukang Bangunan Selesaikan Pekerjaan ASN dan Honorer Perbaiki Lantai Kantor Bupati Deli Serdang

DELI SERDANG, metro24jam.news – Lantai semen gedung belakang komplek kantor Bupati Deli Serdang yang dipecahkan 5 orang gabungan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer pada akhir November 2023 lalu telah diperbaiki dan disemen kembali oleh 2 pekerja bangunan. Direncanakan, pekerjaan perbaikan tersebut akan selesai, Selasa (12/12/23).

Menurut keterangan salah seorang dari dua pekerja bangunan kepada wartawan, Selasa pagi bahwa pekerjaan menyemen lantai di gedung belakang kantor Bupati sudah 4 hari mereka kerjakan.

“Sama ini hari, totalnya sudah 4 hari kerja. Hari ini selesai kami buat itu,”ujar tukang bangunan yang mengenakan kaos berwarna hijau dan bertopi hitam. Mereka hanya berdua. Satu tukang, satu orang kenek bangunan.

Diberitakan sebelumnya, selama 2 hari 5 honorer dan ASN mengambil alih pekerjaan tukang bangunan memecahkan lantai semen gedung belakang kantor Bupati Deli Serdang.

Pekerjaan tersebut dianggap tidak lazim dikerjakan oleh ASN maupun honorer di kantor Bupati Deli Serdang. Karena seharusnya dikerjakan oleh tukang bangunan.(hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button