Berdikari

Lari Pagi di CFD, Ganjar Borong Kaus Kaki Dagangan Lansia

JAKARTA – Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo melakukan lari pagi di hari bebas kendaraan bermotor (HBKB) atau car free day (CFD) di kawasan Jalan Sudirman-MH Thamrin, Jakarta. Saat lari pagi, Ganjar memborong dagangan kaus kaki milik seorang nenek.

Mulanya, Ganjar menaiki LRT dari Stasiun Kuningan mengarah ke Stasiun Dukuh Atas. Usai sampai di Kawasan CFD, Ganjar yang mengenakan topi dan baju putih berlari dari Sudirman hingga ke Thamrin.

Banyak warga yang mengajak Ganjar bersalaman ataupun berfoto bersama. Ganjar pun berswafoto dengan warga sembari berlari. “Selamat pagi Pak Ganjar, semangat larinya Pak,” kata beberapa orang pelari menyapa Ganjar. “Ayo semangat, semangat tambah lagi,” jawab Ganjar.

Saat melanjutkan perjalanan ke arah Senayan, Ganjar bertemu seorang nenek pedagang kaus kaki bernama Siti (59). Ganjar berdialog sembari melihat barang dagangan milik Siti. “Jualan apa bu? dan asli mana?” tanya Ganjar ke Siti. “Asli Solo Pak, saya jualan kaus kaki Pak,” jawab Siti.

Kemudian Ganjar memborong barang dagangan kaus kaki yang dijajakan oleh Siti. Siti mengaku senang karena dagangannya diborong oleh Ganjar. “Alhamdulillah, saya senang banget,” ungkap Siti.

Siti pun berharap kepada Ganjar bisa memimpin Indonesia agar bisa membawa ke arah lebih baik jika menang dalam Pilpres 2024. “Harapannya (Pak Ganjar) bisa membawa lebih baik,” pungkasnya. (sumber: detik.com)

 

Related Articles

Back to top button