Hukum & Kriminal

Ketua AMPI Dikeroyok di Kafe Ompong Patumbak

DELI SERDANG – Marihot Ginting, warga Desa Negara Beringin, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, dikeroyok sejumlah pria di Kafe Ompong, Jalan Pertahanan Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (6/12/23) dini hari.

Kasus pengeroyokan tersebut telah dilapor korban yang tercatat sebagai Ketua Sub Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Desa Negara Kecamatan STM Hilir ke Polsek Patumbak Jajaran Polresta Medan, Rabu siang.

Atas perkara itu, Sabtu (9/12/23), Marihot kembali mendatangi Polsek Patumbak untuk menanyakan perkembangan kasus pengeroyokan yang dialaminya kepada petugas Kepolisian di tempat itu.

“Hari ini saya datang lagi ke Polsek Patumbak untuk menanyakan kelanjutan pengaduan kami. Tapi penyidik dan Kanit Reskrim tidak berada di tempat. Petugas pun menyarankan kepada kami untuk datang lagi, Senin (11/12/23) besok,” kata Marihot.

Ia menceritakan bahwa masalah yang dialaminya terjadi saat bersama temannya, Aditiya Nur Arinta dan Sakias Tambunan berada di Kafe Ompong.

Awalnya ketiga makan dan minum sambil menikmati musik. Tak lama Marihot permisi ke toilet untuk buang air kecil. Naas, belum sampai ke toilet, sejumlah orang yang tidak dikenalnya secara bertubi-tubi memukulinya dengan tangan kosong dan benda keras.

Saat itu dua temannya melihat dan langsung membantu. Namun mereka malah ikut dipukuli. Karena kalah jumlah, ketiganya bonyok dikeroyok para pelaku. Dalam kondisi babak belur, ketiganya keluar dari kafe dan berteriak minta tolong.

Atas peristiwa itu, membuat laporan ke Polsek Patumbak. Petugas kemudian menyarakan ketiganya untuk visum ke RS Bhayangkara Medan. Keesokannya, Kamis (7/12/23), hasil visum diserahkan ke Polsek Patumbak.

Ia mengaku tidak mempunyai masalah dengan siapapun sehingga membuatnya heran karena secara tiba-tiba diserang orang tak dikenal. (hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button