Pasang Telinga

GAMKI Labura Gelar Perayaan Natal di GPDI Parluasan

LABURA – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC- GAMKI) Kabupaten Labuhanbatu Utara, menggelar perayaan Natal di Gereja Pentakosta di Indonesia(GPDI) Parluasan Aek Kanopan, Senin(4/1223).

Mengangkat Tema, “Pulihkan Bangsa Kami. Perayaan Natal itu berlangsung hikmat dan penuh sukacita.

Pendeta G. Siringoringo M.Min, M.Pd selaku pengkotbah mengajak agar melalui perayaan Natal DPC GAMKI Labura, para pemuda dapat aktif memulihkan bangsa dengan damai sejahtera dan mewujudkan kepemimpinan pemuda Kristen yang transformatif dan inovatif.

Sementara itu, Ketua DPC GAMKI Labura, Jainal Samosir S.E dalam sambutannya meminta agar pemuda dan seluruh kader DPC GAMKI Labura meningkatkan skil dan kemampuannya agar mampu bersaing dalam menghadapi perkembangan zaman.

“Kader GAMKI Labura harus meningkatkan kompetensi dan kemampuan masing-masing agar mampu bersaing dalam perkembangan teknologi yang semakin cepat,” ujarnya.

“Kemudahan informasi yang serba cepat dengan akses internet yang gampang membuat harus melek terhadap teknologi. Kemampuan kita untuk menyaring informasi agar tidak terkontaminasi dengan berita-berita bohong ataupun hoax,” tutupnya.

Jainal Samosir S.E juga berpesan agar GAMKI Labura ikut aktif dalam membangun kehidupan yang bermartabat. Demi tujuan kebersamaan kita yaitu kemuliaan Allah yang hadir di tengah-tengah perayaan Natal.

“Melalui natal GAMKI, gambar dan rupa Allah harus terlihat dalam perwujudan dan peradaban manusia, sehingga persatuan dan kesatuan tetap terjaga ketika manusia hidup dalam kasih damai sejahtera yang dari sorga. Inilah yang mau dikembalikan oleh pemuda Kristen, khususnya di era menuju pesta demokrasi 2024. Melalui pemuda Kristen, damai sejahtera mengikat seluruh umat manusia dan mewujudkan pemuda yang transformatif dan inovatif. Artinya pemuda yang bertranformasi dari gambar Allah,” tutupnya.

Hadir dalam Natal tersebut, jajaran DPC GAMKI Kabupaten Labuhanbatu serta beberapa Pimpinan Anak Cabang(PAC) GAMKI yang ada di Labuhanbatu Utara. (maruli)

 

Related Articles

Back to top button