Pasang Telinga

Sekdakab Pimpin Rapat Persiapan HUT ke-20 Kabupaten Sergai Tahun 2024

SERGAI – Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) sebentar lagi akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke-20. Untuk memastikan HUT Kabupaten Sergai berjalan lancar, Pemkab Sergai melaksanakan rapat internal di ruang Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sergai, Sei Rampah, Kamis (7/12).

Rapat persiapan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten(Sekdakab) Sergai M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, para Asisten, Staff Ahli, para Kepala OPD, Kaban, Camat, dan perwakilan OPD.

Sekdakab menyampaikan, HUT Sergai ke-20 tahun 2024 mengangkat tema “Merajut Kebersamaan di antara Perbedaan untuk Sergai Maju Terus.”

“Kita ingin mengekspresikan semangat kebersamaan dan kekompakan di tengah-tengah masyarakat Sergai. Tema ini dipilih dengan harapan di usianya yang ke-20 Sergai bisa menjadi daerah yang kuat kebersamaannya, mengingat kemajuan suatu daerah tidak hanya ditentukan oleh potensi alam, tetapi juga solidaritas masyarakat,” ujar Sekda.

Kepada Panitia HUT Sergai, Sekdakab berpesan agar lebih berinovasi meramu dan membingkai hasil kerja Pemkab Sergai selama ini menjadi sajian yang apik dan menarik. Ia menekankan agar konsep acara yang akan dilaksanakan harus sederhana namun sarat makna.

Konsep inovatif tersebut, lanjutnya, bertujuan untuk memberikan nilai kepada masyarakat, tidak hanya sekadar perayaan semata, tetapi juga sebagai wujud nyata dari hasil pembangunan dan kemajuan daerah.

“Pemilihan kegiatan dan acara yang tepat juga menjadi perhatian, dengan prinsip bahwa ide sederhana namun efektif lebih berharga daripada upaya yang mahal namun kurang memberikan dampak di masyarakat,” ujarnya.

Faisal Hasrimy juga meminta agar lewat acara ini, Bupati dan Wakil Bupati dapat semakin dikenal oleh masyarakat melalui kinerja dan seluruh hasil pembangunan yg sudah dinikmati sejauh ini.

“Hal ini sebagai bagian dari strategi untuk memperkuat dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap kepemimpinan daerah,” tandasnya. (siddik)

 

Related Articles

Back to top button