Buka Mata

Pendukung Minta PSDS Dibubarkan, Dirut: Terima Kasih

DELI SERDANG – Direktur Utama PT Traktor Kuning Deli Serdang, Khoirum Rizal menanggapi enteng permintaan pendukung tim Persatuan Sepak Bola Deli Serdang (PSDS) agar klub sepak bola itu dibubarkan.

Mantan Kadis Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Budporapar) Deli Serdang itupun mengucapkan terima kasih menanggapi desakan tersebut.

“Terima kasih,” tulis Khairum yang kini menjabat sebagai Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Deli Serdang singkat menjawab konfirmasi via whatsApp, Kamis (7/12/23).

Selanjutnya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Putra Jawa Kelahiran Sumatera (DPW Pujakesuma) Sumatera Utara tidak merespon pertanyaan lainnya dari wartawan.

Diberitakan sebelumnya, sebagian besar pendukung fanatik PSDS minta tim sepak bola yang didirikan pada Tahun 1958 silam dibubarkan.

Alasannya, tim sepak bola yang berjuluk Traktor Kuning tersebut miskin prestasi dan hanya menghabiskan duit. Apalagi saat ini PSDS kesulitan keuangan. Sehingga para pemainnya sudah 3 bulan tidak gajian.

Termasuk pemain asingnya asal Lesotho, Negara di Afrika Bagian Selatan, Masoabi Nkoto Synous belum juga bisa dikembalikan ke negaranya karena sulitnya keuangan PSDS saat ini.

Sehingga pemain dengan tinggi badan 1,82 meter itu terlantar di Cadika Pramuka Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. (hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button