Buka Mata

Terkesan Disengaja, Plang Proyek Rehab Kantor DKP Deli Serdang Tertutupi Pepohonan

DELI SERDANG – Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Deli Serdang yang berada di komplek Perkantoran Bupati Deli Serdang saat ini sedang direhab. Namun keberadaan plang proyeknya terhalang pepohonan di tempat itu dan terkesan disengaja sehingga tidak banyak orang mengetahuinya.

Pantauan wartawan, pada papan proyek tertulis pekerjaan rehab berbiaya Rp 1,4 Miliar lebih berasal dari Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (Cikataru) Kabupaten Deli Serdang. Dikerjakan CV Dhillon sebagai pelaksana proyek dengan tanggal kontrak 11 November 2023.

Menanggapi plang proyek terkesan tersembunyi, Kadis Kelautan dan Perikanan Deli Serdang, Iwan Januar Salewa ketika dikonfirmasi berusaha berkelakar.

Pria yang pernah meja kacanya dipecahkan oknum anggota dewan ketika dirinya menjabat sebagai Kabag Hukum Sekretariat DPRD Deli Serdang itu mengatakan dirinya sudah beberapa hari tidak melihat Joni Kartipa pemborong di kantornya.

“Mana Joni ya. Mana dia. Ada kalian liat. Udah beberapa hari gak ketengok dia,” kata Iwan seraya berjalan ke arah kantornya yang sedang direhab dengan mimik melucu. (hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button