Hukum & Kriminal

Polres Pelabuhan Belawan Bekuk DPO Kasus Narkoba dari Hamparan Perak

BELAWAN – ASS alias Mirin (27) sudah mendekam di sel Polres Pelabuhan Belawan sejak Senin (4/11). Pria warga Jalan Bulu Cina, Desa Kelambir, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, selama ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus narkoba, dibekuk personel Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, kepada wartawan, Senin malam (4/12) mengatakan, ASS alias Mirin dibekuk dari sebuah rumah di kawasan Hamparan Perak.

Menurut AKBP Josua, polisi juga meringkus sejumlah teman ASS, yang diduga menghalang-halangi penangkapan terhadap DPO bandar narkoba tersebut.

“Walau saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan, tidak ditemukan barang bukti berupa sabu-sabu. Namun polisi menemukan barang bukti lain berupa delapan butir pil ekstasi, dan sejumlah surat yang diduga dijadikan sebagai jaminan dalam transaksi narkoba antara ASS alias Mirin dengan beberapa orang pengedar,” lanjut AKBP Josua.

“Untuk pengusutan lanjut, para pengedar maupun bandar serta pengguna narkoba tersebut, kini mendekam di sel tahanan polisi,” imbuhnya. (faqih)

 

 

Related Articles

Back to top button