Olahraga

12 Tim Ikut Final Turnamen Volly Putri Perebutkan Piala Syah Afandin

LANGKAT – Plt Bupati Langkat Syah Afandin hadir menyaksikan final turnamen bola volly putri berlangsung di lapangan Himaku Kecamatan Kuaala, Kabupaten Langkat, Minggu (3/12).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kabupaten Langkat Syahmadi S.Sos, Senin (4/12) siang menjelaskan, turnamen ini memperebutkan piala Plt Bupati Langkat dan di ikuti 12 tim. Syah Afandin hadir langsung melihat pertandingan di final, antara Tim King Cendrawasih VS Aspol Kuala.

Final turnamen piala Plt.Bupati Langkat ini sambung Syahmadi, dimenangkan oleh tim Aspol sebagai juara pertama dan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.5 juta, juara ke dua diraih oleh King Cendrawasih dan mendapatkan hadia uang sebesar Rp.4 juta, di posisi ketiga tim Rudang Mayang mendapatkan uang tunai sebesar Rp.3 juta dan juara ke empat tim Viktoria mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 2 juta.

Pada kesempatan yang sama, sebelum melihat pertandingan final turnamen volly, Syah Afandin menyempatkan waktu untuk memberikan secara simbolis kepada masyarakat terdampak banjir yang melanda Kecamatan Kuala pada pekan lalu, bertempat di sekretariat Himpunan Masyarakat Kuala (HIMAKU).

Dalam sambutanya Plt. Bupati Langkat Syah Afandin, menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Kecamatan Kuala yang terkena musibah banjir karena dirinya tidak bisa hadir ketika musibah melanda pemukiman warga.

Hal tersebut di karenakan padatnya jadwal kerja. Tetapi saya langsung arahkan Dinas perhubungan, satpol PP dan BPBD untuk malam itu juga terjun ke kecamatan Kuala, sambung Syah Afandin.

“Semoga para korban banjir diberikan ketabahan dan bantuan ini dapat bermanfaat sehingga menjadi berkah untuk kita semua,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Kuala Imanta PA dalam sambutannya menyanpaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warga, “ini merupakan bentuk kepedulian bapak Plt. Bupati Langkat untuk masyarakat Kuala, kami berharap kedepannya dapat memperoleh solusi agar dapat terhindar atau ada penganan untuk masalah banjir di Kecamatan Kuala ini,” sebutnya. (wahyudie)

 

Related Articles

Back to top button