Olahraga

Jalan Santai bersama Forkopimda dan Masyarakat Langkat

LANGKAT – Plt Bupati Langkat Syah Afandin hadiri acara gerak jalan santai bersama Forkopimda dengan masyarakat Langkat, di Lapangan Tengku Amir Hamzah Stabat, Sabtu (2/12).

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang,S.I.K, melepas ratusan peserta dalam kegiatan tersebut.

Di kesempatan yang sama Dandim 0203/LKT Letkol Inf Eko Prasetyo menyampaikan kepada peserta untuk selalu tetap menjaga kesehatan dengan selalu berolahraga, karena sehat itu mahal. “Ayo bersama-sama kita berolahraga demi menjaga kesehatan kita,” ajaknya.

Peserta jalan santai di lepas Kapolres Langkat di depan Tribun Alun-alun T. Amir Hamzah melintasi Jalan Proklamasi Stabat berputar kembali di bundaran simpang Bupati dan kembali menuju ke Alun-alun.

Giat grak jalan santai juga diramaikan dengan berbagai hadiah yang akan di undi dan di nanti para peserta, hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat.

Peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor yakni warga Kecamatan Hinai atas nama Agus Surya Ningsih seorang guru SMK di Yayasan Al Maksum Stabat.

Plt. Bupati Langkat Syah Afandin menyampaikan selamat kepada Agus Surya Ningsih, dan menyampaikan pesan semoga hadiah yang diperoleh dapat bermanfaat, dan terhadap peserta lainnya Syah Afandin juga memberi tiga hadiah hiburan kepada peserta gerak jalan santai yang nomor undiannya beliau cabut berupa uang sebesar Rp.500.000. (wahyudie)

 

Related Articles

Back to top button