Pasang Telinga

Sambut HUT Korpri Ke-52, Handi Akbar Dapat Hadiah Umroh dari Plt Bupati Deli Serdang

DELI SERDANG – Handi Akbar dari Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Deli Serdang berhasil meraih hadiah ibadah umroh dari Plt Bupati Deli Serdang HM.Ali Yusuf Siregar pada undian lucky draw menyambut HUT Korpri ke 52 di Lapangan Alun-alun Pemkab setempat, Selasa (28/11/23).

Pada kegiatan tersebut, panitia juga menyiapkan hadiah dua unit sepeda motor Honda Genio dan Honda Beat, kulkas, mesin cuci, TV, sepeda BMX, sepeda gunung, kipas angin dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Untuk sepeda motor Honda Genio diraih Adi Surianto staf Dinas Perpustakaan dan Arsip. Kemudian Waini,kepala SDN 104249 Desa Bandar Dolok,Kecamatan Pagar Merbau meraih Honda Beat.

Sebelumnya, Plt Bupati Deli Serdang, HM.Ali Yusuf Siregar mengatakan, siapapun yang mendapat hadiah umroh yang ia berikan kiranya benar-benar berkah.

“Kepada yang berhasil mendapat hadiah umroh merupakan rezeki dari Allah. Kiranya semua berkah,” kata HM.Ali Yusuf Siregar didampingi Plt Ketua TP PKK Hj.Pepeni Yusuf Siregar, Sekda H.Timur Tumanggor, Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj Boya Timur Tumanggor beserta para asisten, staf ahli dan kepala OPD.

Handi Akbar yang berhasil mendapat hadiah ibadah umroh merasa begitu terharu dan bahagia. Sebab untuk melaksanakan ibadah umroh merupakan impiannya.

“Terima kasih kepada Bapak Pelaksana Tugas Bupati Deli Serdang beserta ibu karena menyiapkan hadiah umroh. Ini merupakan impian saya,” papar Handi yang merupakan warga Kecamatan Batang Kuis.

Kemeriahan acara yang diiringi salah satu grup band asal Medan ini juga dihadiri para camat dan seribuan ASN dan pegawai honor daerah itu. (hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button