Pasang Telinga

Air Wudhu di Mushola Kantor Bupati Deli Serdang tidak Mengalir

DELI SERDANG – Jamaah mushollah di kantor Bupati Deli Serdang kecewa setengah mati. Sebab sudah berhari air tempat wudhu di musholla tersebut tidak mengalir. Sehingga jamaah harus berwudhu di kamar mandi umum.

Menurut keterangan sejumlah ASN muslim di Kantor Bupati, karena tidak mengalirnya air wudhu di musholla membuat ibadah mereka jadi terganggu.

Belum lagi tidak adanya sandal di musholla, menyulitkan jamaah berwudhu di kamar mandi. “Udah beberapa hari ini air wudhu di musholla tidak mengalir,” jelas salah seorang ASN berjilbab kepada wartawan usai dirinya menunaikan ibadah Shalat Duha di mushalla tersebut, Selasa (28/11/23).

Punbegitu, belum ada tanda perbaikan yang dilakukan. Sehingga sejumlah ASN memilih shalat lima waktu di mesjid luar kantor Bupati.

“Susah kali kalau air wudhu di mushalla tidak mengalir,” tambah salah seorang jamaah yang terpaksa menunda shalatnya karena air wudhu tidak mengalir di mushalla itu.

Melalui pemberitaan di media, mereka berharap secepatnya ada perbaikan air wudhu sehingga bisa mengalir seperti semula.(hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button