Pasang Telinga

Polresta Deli Serdang Ajak 2.000 Warga ke Istana Maimun

DELI SERDANG – Polresta Deli Serdang mengajak masyarakat Kabupaten Deli Serdang dan sekitarnya menghadiri dan memeriahkan gebyar seni budaya etnis dan agama serta Ratibul Hadad yang diselenggarakan Polda Sumut di Istana Maimun Medan, Senin (27/11/23).

Kapolresta Deli Serdang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo mengatakan kegiatan ini mengusung thema, Wujudkan Pemilu Damai Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

“Kegiatan gebyar seni budaya dan etnis ini merupakan upaya mewujudkan situasi damai dan kondusif di wilayah Sumatera Utara pada Pemilu Serentak 2024,” jelas Kapolresta.

Acara diisi dengan Ratibul Hadad, yakni dzikir dan doa bersama ribuan santri, deklarasi pemilu damai serta bazar UMKM.

Lanjut Kapolresta, untuk wilayah hukum Polresta Deli Serdang warga yang diberangkatkan mengikuti acara tersebut berjumlah 2.000 orang dengan pakaian bernuansa putih. Mereka dibawa menggunakan bus dan mobil angkutan kota (angkot).

“Kita berharap dapat terciptanya tahun politik yang aman dan damai serta kondusif. Mari warga Deli Serdang hadiri dan sukseskan acara ini guna mewujudkan jalannya proses pelaksanaan pemilu damai,” ajak Kapolresta Deli Serdang yang pernah menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresta Medan. (hendra sembiring)

 

Related Articles

Back to top button