Hukum & Kriminal

Diduga, Peredaran Markoba Makin Marak di Kampung Kolam Belawan

BELAWAN – Polres Pelabuhan Belawan pernah mencanangkan program kampung bersih narkoba (Bersinar) di Kampung Kolam, Kelurahan Belawan Bahagia dan Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan. Tujuannya, untuk menekan peredaran dan penggunaan narkoba di daerah tersebut.

Namun belakangan kabar tak sedap berhembus. Di Kampung Kolam, Lingkungan 21, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, peredaran narkoba makin parah. Ratusan orang datang ke Kampung Kolam untuk menggunakan narkoba.

“Setiap hari banyak angkot parkir di sini dan itu bukti kalau banyak orang luar datang beli narkoba,” ujar seorang warga yang minta namanya tidak dituliskan. Lanjutnya dia, bandarnya disebut-sebut berinisial IG.

“Kami sangat berharap kepada polisi terutama Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon dan kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan yang baru, AKP M Abdi Harahap” ujar sumber.

AKP M Abdi Harahap ketika dikonfirmasi terkait maraknya peredaran narkoba di Kampung Kolam menegaskan pihaknya akan menindak lanjutu informasi tersebut. “Ok, trims infonya, segera kami lidik dan lanjut,” ujarnya. (faqih)

 

 

Related Articles

Back to top button